Tarif Parkir Mobil di Jepang LUAR BIASA!!

tarif parkir di jepang

Tempat parkir mobil di Jepang disebut dengan “Chūshajō”「駐車場」. Agar Jepang selalu bersih dan menghemat energy, pemerintah Jepang cenderung membuat pemilik kendaraan umum harus mengeluarkan biaya ekstra. Salah satunya adalah dengan pengadaan tarif parkir mobil yang lumayan bisa dibilang mahal. Hitungannya ada yang dimulai dari per 20 menit dan selain itu tarif parkir didasarkan pada hari penggunaannya juga. Luar biasa bukan?!

 

Seperti tertera pada papan informasi tarif parkir mobil di area Aichi(Area Kansai-Nagoya) dan Yoyogi (Area Kanto-Tokyo):

 

tarif parkir di jepang

 

 

tarif parkir di jepang

 

Jadi, jika Anda tinggal di daerah perkotaan lebih baik mengandalkan transportasi umum yang sangat praktis dan nyaman. Mobil akan lebih dibutuhkan jika Anda tinggal di area jauh dari perkotaan.
Untuk tempat parkir sepeda disebut dengan istilah “chūrinjō 「駐輪場」. Untuk area Tokyo, tarif parkir sepeda mulai berkisar dari 100 Yen per hari.

 

tarif sepeda di jepang

 

 

 

Referensi buku persiapan JLPT dengan materi berkualitas, penjelasan pembahasan di setiap soalnya, lengkap dengan rangkuman materi pola kalimat, kosakata, dan daftar Kanji yang SANGAT MEMUDAHKAN PROSES PERSIAPAN OTODIDAK TANPA DIDAMPINGI PENGAJAR. Sudah dilengkapi dengan CD Audio Listening.

Strategi & Bank Soal JLPT

 

*SPECIAL PROMO*

Bagi teman-teman yang memesan langsung buku Strategi & Bank Soal JLPT secara online, ke kontak The Japan Scribe, akan kami berikan harga

Rp159.000,-

Harga umum di Gramedia seluruh Indonesia adalah Rp180.000,-

Bagi yang berminat, silakan lagsung menghubungi The Japan Scribe:

0857-3635-1918

(WhatsApp & LINE)

Jangan lupa untuk menyertakan nama lengkap dan alamat lengkap tujuan pengiriman buku

 

 

JP SMART SIM-SIMCard Jepang Pilihan Terbaik

sim card jepang murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *