Tujuan Wisata Jepang – Okinawa

okinawa

TEMPAT WISATA PALING SELATAN DI JEPANG TEMPAT MENGAKARNYA BUDAYA PULAU

Pulau utama Okinawa adalah yang terpopuler di kepulauan Okinawa dapat dicapai dalam waktu 2 jam 30 menit menggunakan pesawat terbang dari Tokyo, dan 2 jam 15 menit dari Osaka (Itami). Ini adalah tujuan wisata yang menjadi favorit pengunjung, berkat masa lalu bersejarah, batu-batu karang, lautnya yang bening kehijauan, langit yang cerah, dan tumbuh-tumbuhan sub tropisnya.

Pulau Okinawa (沖縄本島 Okinawa-hontō, atau 沖縄島 Okinawa-jima) adalah pulau terbesar di Kepulauan Okinawa sekaligus di Kepulauan RyukyuJepang. Kota Naha ibu kota Prefektur Okinawa berada di Pulau Okinawa. Pulau ini luasnya 1.201,03 km2 dan jaraknya kira-kira 640 km sebelah selatan pulau-pulau utama Jepang. Okinawa adalah tempat kelahiran olahraga bela diri karate.

 

 

PULAU-PULAU YANG PENUH DENGAN BERKAH SEJARAH

Kepulauan ini dikembalikan ke Jepang pada tahun 1972 setelah diduduki oleh Amerika sejak akhir Perang Dunia II.

Tempat-tempat wisatanya di Naha, ibukota prefektur, di antaranya Kuil Shinto Naminoue, yang dipersembahkan bagi 3 dewa yang dipercaya menjadi dewa-dewa nenek moyang keluarga Kekaisaran; Kuil Buddha Sogenji yang awalnya dibangun lebih dari 450 tahun yang lalu dan merupakan makam raja-raja terdahulu Okinawa selama Dinasti Ryukyu; dan Shurei-no-mon atau Gerbang Kesopanan, gerbang kedua Benteng Shuri yang dibangun selama pemerintahan Raja Shosei.

 

okinawa
Kastil Shuri

 

Situs Gusuku dan Bangunan Milik Kerajaan Ryukyu, termasuk Benteng Shuri, terdaftar dalam Situs Warisan Dunia pada tahun 2000.

Okinawa Senseki (Old Battlefields) Quasi-Nasional Park atau Taman Kuasi Nasional Senseki (Bekas Medan Pertempuran) Okinawa terdiri dari monumen-monumen yang dipersembahkan bagi arwah-arwah lebih dari 200.000 korban Perang Dunia II.

 

 

TEMPAT WISATA LAUT DI OKINAWA

pantai okinawa
pantai okinawa

Pulau-pulau yang lebih kecil di sekitar pulau utama memiliki beberapa air laut yang terbening dan batu-batu karang terbaik di dunia, surga bagi para penyelam dan wisatawan.

 

Di Akuarium Okinawa Churaumi  terdapat tangki air raksasa berukuran 7.500 m3. Para pengunjung dapat mengamati hiu paus, ikan pari manta, dan ikan-ikan lainnya yang jarang bisa dilihat dari dekat melalui panel akrilik selebar 22,5 m × 8,2 m. Beberapa akuarium yang lain seperti tangki khusus makhluk hidup laut dalam juga akan memikat pengunjung.

 

Akuarium Okinawa Churaumi
Akuarium Okinawa Churaumi

 

 

 

REFERENSI LINK OKINAWA:

Ayo Kunjungi Okinawa saat Musim Semi!

Okinawa

Situs Resmi Wisata Okinawa

Okinawa Churaumi Aquarium(Bahasa Inggris)

 

 

sumber:

https://www.jnto.or.id/tujuan-wisata/kyushu-okinawa

https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Okinawa

 

 

THE JAPAN SCRIBE

Learning Japanese For a Better Life

 

Referensi buku persiapan JLPT dengan materi berkualitas, penjelasan pembahasan di setiap soalnya, lengkap dengan rangkuman materi pola kalimat, kosakata, dan daftar Kanji yang SANGAT MEMUDAHKAN PROSES PERSIAPAN OTODIDAK TANPA DIDAMPINGI PENGAJAR. Sudah dilengkapi dengan CD Audio Listening.

Strategi & Bank Soal JLPT

 

*SPECIAL PROMO*

Bagi teman-teman yang memesan langsung buku Strategi & Bank Soal JLPT secara online, ke kontak The Japan Scribe, akan kami berikan harga

Rp159.000,-

Harga umum di Gramedia seluruh Indonesia adalah Rp180.000,-

Bagi yang berminat, silakan lagsung menghubungi The Japan Scribe:

0857-3635-1918

(WhatsApp & LINE)

Jangan lupa untuk menyertakan nama lengkap dan alamat lengkap tujuan pengiriman buku

JP SMART SIM-SIMCard Jepang Pilihan Terbaik

sim card jepang murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *